Gelar Patroli Berskala Besar, Kapolres Pelalawan Terjun Langsung Beri Imbauan Prokes dan Bantuan

Gelar Patroli Berskala Besar, Kapolres Pelalawan Terjun Langsung Beri Imbauan Prokes dan Bantuan

PELALAWAN - Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK bersama jajaran terjun langsung dalam patroli berskala besar untuk memberikan imbauan Protokol Kesehatan (Prokes) dan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat Kecamatan Pangkalan Kerinci yang Terdampak Covid 19, Jumat (23/7/2021) malam.

Selain Kapolres Pelalawan, giat tersebut juga diikuti oleh Wakpolres Pelalawan Kompol Raden Edy Saputra SAg serta Para Kabag, Kasat, Perwira dan Personel Polres Pelalawan yang berjumlah 150 orang.

"Adapun Sarpras pendukung dalam pelaksanaan patroli berskala besar, 2 Unit Ranmor Patroli Sat Lantas, 1 Unit Ranmor Patroli Sat Samapta, 1 Unit Ranmor Penling Sat Binmas, 1 Unit Ranmor Bus, 1 Unit Ranmor Taktis Sat Samapta, 1 Unit Ranmor AWC dan 1 Unit Truck Sat Samapta," kata Kapolres.

Dijelaskan AKBP Indra Wijatmiko SIK, imbauan kepada masyarakat tersebut bertujuan untuk mencegah penularan Covid-19 di Kecamatan Pangkalan Kerinci. Sebab, wilayah itu merupakan yang paling banyak terjangkit Covid-19.

"Polres Pelalawan juga memberikan bantuan sosial kepada pengemudi becak. Paket bantuan sosial yang diberikan berjumlah 200 Paket yang berisi sembako dan vitamin," jelasnya.

Sekira pukul 22.00 Wib, terang Kapolres Pelalawan, seluruh rangkaian kegiatan berakhir dan selama kegiatan berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri