REGIONAL

Polsek Pangkalan Lesung Adakan Sosialisasi Penanganan Covid-19 Kepada Personel

PELALAWAN - Dalam rangka meningkatkan pengetahuan personel dalam penanganan dan pencegahan Covid-19, Polsek Pangkalan Lesung mengundang salah satu petugas Kesehatan Puskesmas Bersinar Kecamatan Pangkalan Lesung untuk melakukan sosialisasi protokol (Prokes), vakasinasi, disinfektan, imunitas dan hal yang menyangkut pencegahan Covid-19.

Sosialisasi ini dilaksanakan di Mapolsek Pangkalan Lesung, Rabu (21/7/2021). Sebagai narasumber yaitu dr Ari Syaputra yang diikuti oleh seluruh personel Polsek Pangkalan Lesung.

Iptu Liston Sihombing Kapolsek Pangkalan Lesung mengatakan, kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan personel dalam hal penanganan dan pencegahan Covid-19.

"Kita nantinya dalam melaksanakan tugas di lapangan akan profesional dan mengesampingkan tindakan arogansi yang nantinya dapat merugikan masyarakat," ujarnya.

Di samping itu, pihaknya juga membutuhkan dukungan masyarakat dalam hal mencegah dan menekan penyebaran Covid-19  khususnya di wilayah hukum Polsek Pangkalan Lesung, dengan mengikuti aturan-aturan yang ada. (rilis)





Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video