Babinsa Koramil 06/cerenti Kodim 0302/Inhu Gotong Royong Membersihkan Jalan

Babinsa Koramil 06/cerenti Kodim 0302/Inhu Gotong Royong Membersihkan Jalan

Kuansing- Koramil 06/Cerenti Babinsa Sertu Heriyus Saputera Bersama masyarakat Desa Banjar Nantigo Kec. Inuman Membantu pembersihan Jalan, Rabu (21/07/2021).

Tidak mengenal lelah Babinsa Ramil 06/Cerenti lakukan Rasa tolong menolong  sesama manusia yg bersama masyarakat di Desa Banjar Nantigo sehingga hubungan masyarakat dan babinsa di wilayah binaanya sangat dekat, seperti halnya yang dilakukan oleh Sertu Heriyus Saputera Selaku Babinsa Koramil 06/Cerenti.

Sertu Heriyus Saputera salah satu dari anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu. Selalu menjalankan tugas tidak pernah mengeluh dibuktikan pada saat Membantu masyarakat di Desa Banjar nantigo

Tidak tinggal diam akan hal itu, Sertu Heriyus Saputera selaku babinsa pun langsung menjadi pelopor dan teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan Tolong menolong pembersihan jalan yang warga untuk masyarakat Desa Binaannya.

Lebih lanjut di katakannya,Tolong menolong ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat, sehingga kehadiran pak babinsa membuat hati pak Kades Siam rudin umur 34 Thn mengucapkan banyak terima kasih telah membantu saya semoga TNI tetap semangat. 

Masyarakat sangat memberikan apresiasi kepada Anggota TNI yang mana dengan keberadaan anggota TNI ditengah-tengah masyarakat kami sangat bangga.


Berita Lainnya

Index
Galeri