Patroli C3, Polsek Langgam Juga Pastikan Warga Disiplin Prokes

Patroli C3, Polsek Langgam Juga Pastikan Warga Disiplin Prokes

PELALAWAN - Dalam upaya mempersempit ruang aksi kejahatan seperti Curas, Curanmor, Curat (C3), personel Polsek Langgam terus melakukan patroli di wilayah hukumnya. Dalam giat ini, petugas juga memastikan warga disiplin menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 saat beraktivitas.

Sebagai pelaksana giat kali ini yaitu Aiptu F Purba, Senin (12/7/2021) di Desa Segati Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan.

Aiptu F Purba mengatakan, sebagai Polri yang mengayomi, melindungi masyarakat maka aparat kepolisian Langgam terus merutinkan program patroli dialogis ini demi kenyamanan masyarakat setempat.

“Selain patroli keamanan polisi juga sekaligus mensosialisasikan tentang penanganan Prokes dikarenakan masih mewabahnya virus ini,” tambahnya.

“Kami berharap agar seluruh elemen masyarakat dapat bekerja sama dengan Polri dalam mencegah aksi kriminalitas dan dapat menggunakan masker, rajin mencuci tangan serta menjaga jarak agar dapat terhindar dari penyebaran Covid-19,” harapnya.

“Kegiatan patroli dan sosialisasi di masa adaptasi kebiasaan baru akan selalu rutin dilaksanakan oleh pihak kepolisian kami,” pungkasnya. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri