Peduli Terhadap Rakyat, Babinsa Bantu Kesulitan Warga Binaannya

Peduli Terhadap Rakyat, Babinsa Bantu Kesulitan Warga Binaannya

Kuansing- Sebagai bentuk implementasi pembinaan teritorial di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 06/Cerenti, Dim 0302/Inhu Serka M.Amin turut peduli dengan kesulitan warga, seperti membantu hidupkan motor yang mogok dan pindahkan barang warga kedalam becak didesa Kampung Baru Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi, Senin (12/07/2021).

Menjabat sebagai Babinsa di wilayah Kampung baru cerenti Serka M.Amin selalu aktif dan peduli dengan sesama termasuk dengan warga di desa binaannya, yang kali ini dilakukannya dengan membantu sdr. teno pindahkan barang belanjaan keatas becak.

“Sudah menjadi panggilan tugas bagi kami untuk membantu sesama, termasuk warga binaan dalam mengatasi kesulitan dan menyelesaikan masalah yang dihadapi warga. Kali ini kami membantu atasi motor yang mogok serta memindahkan barang belanjaan warga keatas becak agar mudah dan cepat sampai ketempat tujuan,” terang M.Amin.

Sementara itu, dari sdr.teno pemilik motor dan barang benjaan mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah ikhlas membantunya. Semoga Tuhan YME membalas perbuatan baik bapak Babinsa, serta selalu diberi perlindungan dan kemudahan dalam menjalankan setiap tugasnya, tuturnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri