Antisipasi Pelaku Kejahatan di Wilkum, Polsek Pangkalan Kerinci Gencar Patroli C3

Antisipasi Pelaku Kejahatan di Wilkum, Polsek Pangkalan Kerinci Gencar Patroli C3

PELALAWAN - Polsek Pangkalan Kerinci, jajaran Polres Pelalawan Intensifkan giat patroli Curas, Curat dan Curanmor atau C3. Hal ini dilakukan dalam rangka menjaga situasi lingkungan agar tetap kondusif dan antisipasi terjadinya niat pelaku kejahatan di wilayah hukum setempat.

Kali ini, Senin (28/6/2021) kegiatan dilakukan oleh sejumlah petugas yang tergabung dalam Unit Kecil Lengkap (UKL) Polsek Pangkalan Kerinci yang dipimpin Pawas Iptu Nurhakim.

Patroli ini menyasar sejumlah tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan, di antaranya seputaran pasar baru di Kecamatan Pangkalan Kerinci.

“Kami dari kepolisian khususnya Polsek Pangkalan Kerinci berharap dengan rutinnya patroli antisipasi terjadinya C3 di Kota Pangkalan Kerinci ini, dapat memberi keamanan di lingkungannya masing masing," ujarnya.

Lanjut, kata Iptu Nurhakim, masyarakat agar tidak semena-mena melakukan kejahatan seperti pencurian, karena jika ketahuan nantinya akan kita tindak lanjuti ke ranah hukum.

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya mengimbau agar masyarakat tetap waspada terhadap potensi terjadinya aksi kriminalitas, khususnya C3.

“Segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika ada hal yang mencurigakan atau terjadinya tindak pidana,” tuturnya.

Selama kegiatan berlangsung, tambah Pawas, situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri