Gencar Operasi Yustisi, Polsubsektor Pelalawan Perketat Prokes di Desa Segati

Gencar Operasi Yustisi, Polsubsektor Pelalawan Perketat Prokes di Desa Segati

PELALAWAN - Operasi Yustisi gencar dilakukan aparat Kepolisian dari Polsubsektor Pelalawan di wilayah Desa Segati dalam rangka memperketat pendisiplinan protokol kesehatan (Prokes) dan percepatan penanganan Covid-19.

Salah satunya dilakukan jajaran Polres Pelalawan yang melaksanakan Operasi Yustisi di Kawasan Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan, Riau, Senin (28/6/2021).

“Penegakan protokol kesehatan (Prokes) di wilayah Desa Segati ini terus menjadi fokus utama. Supaya tidak terjadi lonjakan angka positif Covid-19," kata Bripka Hendro P.

Sementara itu, Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Muharis mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menaati protokol kesehatan. Mulai dari memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan hingga membatasi mobilitas.

Sejauh ini, upaya tersebut dinilai ampuh untuk mengatasi penyebaran virus Covid-19. Menurutnya, perlu kerjasama maksimal antara pemerintah dan masyarakat untuk menekan penyebaran virus tersebut.

"Hindari bentuk kerumunan. Karena, dengan berkerumun mampu menyebarkan Virus Covid-19 secara cepat," pungkasnya. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri