Cegah Aksi Kriminal, Polsek Bunut Lakukan Patroli di Pasar Tradisional

Cegah Aksi Kriminal, Polsek Bunut Lakukan Patroli di Pasar Tradisional

PELALAWAN - Personel Polsek Bunut Polres Pelalawan melaksanakan patroli di pasar tradisional Kelurahan Pangkalan Bunut, Kecamatan Pelalawan, Minggu (20/6/2021).

Kapolsek Bunut Polres Pelalawan AKP Rokhani mengatakan, patroli merupakan salah satu fungsi kepolisian yang bertugas dalam bidang preventif atau pencegahan terhadap terjadinya gangguan Kamtibmas.

"Kehadiran polisi sangat dibutuhkan di setiap waktu guna mencegah bertemunya niat para pelaku kejahatan dengan faktor kesempatan yang berpotensi pada terjadinya kejahatan atau gangguan keamanan," ujarnya.

Dengan berpatroli di pasar Kelurahan Pangkalan Bunut ini diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang beraktifitas berbelanja di pasar.

Selain melakukan patroli, di dalam pasar petugas juga melakukan patroli di lokasi penjualan emas untuk mengantisipasi pelaku pencurian dengan kekerasan yang menyasar toko emas.

"Dengan adanya kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh personil Polsek Bunut Polres Pelalawan diharapkan dapat menekan angka kriminalitas yang terjadi terutama di pasar," kata Kapolsek Bunut. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri