Pantau Keamanan Lingkungan Masyarakat, Polsek Pangkalan Kerinci Gelar Patroli

Pantau Keamanan Lingkungan Masyarakat, Polsek Pangkalan Kerinci Gelar Patroli

PELALAWAN - Polsek Pangkalan Kerinci, Polres Pelalawan terus memantau aktivitas dan keamanan di lingkungan masyarakat. Pemantauan dilakukan untuk mencegah terjadinya Curas, curat dan Curanmor atau C3.

Untuk mencegah itu, Polsek Pangkalan Kerinci kembali menggelar patroli. Patroli dilakukan  oleh petugas yang tergabung dalam Unit Kecil Lengkap (UKL)  Polsek Pangkalan Kerinci yang dipimpin Pawas AKP Sujino, Kamis (17/6/21).

Patroli itu, menyasar sejumlah tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan, di antaranya perbankan dan pusat perbelanjaan di Kecamatan Pangkalan Kerinci.

"Kami dari kepolisian khususnya Polsek Pangkalan Kerinci berharap dengan rutinnya patroli antisipasi terjadinya C3 di Kota Pangkalan Kerinci ini, dapat memberi keamanan di lingkungan masyarakat," katanya.

Pihaknya juga berharap masyarakat untuk tidak semena-mena melakukan kejahatan seperti pencurian. "Jika ketahuan nantinya akan kita tindak lanjuti ke ranah hukum," tegasnya.

Pihaknya juga meminta masyarakat melaporkan kepada pihak kepolisian jika ada hal yang mencurigakan atau terjadinya tindak pidana. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri