RIAU

Kapolsek Kerumutan Tinjau Vaksinasi Massal di Desa Banjar Panjang

PELALAWAN - Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa tinjau pelaksanaaan vaksinasi massal di Aula Kantor Desa Banjar Panjang, Kecamatan Kerumutan, Kamis (10/6/2021).

Dalam kesempatan itu Kapolsek kerumutan Iptu Fajri turut didampingi Kapus Kecamatan Kerumutan Harno Skm, Kades Banjar Panjang Ponirin, Babinsa Kecamatan Kerumutan Serda Cahyo W, dan Bhabinkamtibmas Brigadir Dicky.

Iptu Fajri menjelaskan peninjauannya tersebut untuk memastikan program vaksinasi tepat sasaran bagi masyarakat. Sekaligus satu upaya khusus dalam mengatasi dampak pandemi Covid-19.

"Ini adalah upaya kita untuk percepatan vaksin sehingga masyarakat Desa Banjar Panjang, dan Kecamatan Kerumut terbentuk herd immunity atau kekebalan imunitas tertentu. Tentunya ini sangat diharapakan agar Kecamatan kerumutan memiliki kekebalan bersama masyarakatnya," ungkap Iptu Fajri.

Tidak hanya meninjau penyelenggaraan vaksinasi, Kapolsek Kerumutan  juga memantau penerapan protokol kesehatan di lokasi vaksinasi.

Mulai dari ketersediaan tempat cuci tangan lengkap dengan sabunnya, penggunaan masker bagi peserta dan panitia vaksin, hingga pengaturan jarak aman.

"Vaksinasi di Desa Banjar Panjang berjalan baik, antusiasme warga tinggi, dan tentu kami dari jajaran Kepolisian Sektor Kerumutan tetap memantau protokol kesehatan selama proses vaksinasi ini," pungkasnya. (rilis)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video