Polsek Langgam Patroli C3 dan Pantau Prokes di Wilayah Binaanya

Polsek Langgam Patroli C3 dan Pantau Prokes di Wilayah Binaanya

PELALAWAN - Mempersempit ruang aksi kejahatan seperti Curas, Curanmor, Curat (C3) Polsek Langgam jajaran Polres Pelalawan terus memonitor masyarakatnya melalui patroli dialogis serta memantau perkembangan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 di wilayah setempat.

Sebagai pelaksana giat kali ini yaitu Bripka Alexander dan Bripka Ari Budiman, Jumat (28/5/2021) di Desa Segati Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan.

Bripka Alexander mengatakan, sebagai pesonel Polri yang mengayomi, melindungi masyarakat maka aparat Kepolisian Langgam rutinkan program patroli dialogis ini demi kenyamanan masyarakat setempat.

"Selain patroli keamanan polisi juga sekaligus mensosialisasikan tentang penanganan Prokes dikarenakan masih mewabahnya virus ini," tambahnya

"Kami berharap agar seluruh elemen masyarakat dapat bekerja sama dengan Polri dalam mencegah aksi kriminalitas dan dapat menggunakan masker, rajin mencuci tangan serta menjaga jarak agar dapat terhindar dari penyebaran Covid-19," harapnya.

"Kegiatan patroli dan sosialisasi di masa adaptasi kebiasaan baru akan selalu rutin dilaksanakan oleh pihak kepolisian kami," pungkasnya. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri