Bersama TNI, Polsek Teluk Meranti Gelar Razia Prokes di Lintas Bono

Bersama TNI, Polsek Teluk Meranti Gelar Razia Prokes di Lintas Bono

PELALAWAN - Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Teluk Meranti, jajaran Polres Pelalawan bersama TNI menggelar razia protokol kesehatan (Prokes) di seputaran Jalan Lintas Bono, Kabupaten Pelalawan, Sabtu (22/5/2021). 

Kegiatan itu dilaksanakan dalam upaya mengingatkan masyarakat akan pentingnya menerapkan Prokes di masa adaptasi kebiasaan baru saat ini.

Razia tersebut dilakukan aparat Polsek Teluk Meranti lewat pelaksanaan kegiatan operasi yustisi. Kali ini, operasi dilakukan oleh sejumlah personel Polsek Teluk Meranti yang dipimpin Ps Kanit Binmas. 

"Tentunya, kami selaku pihak keamanan akan bertindak secara persuasif dan humanis. Dari pihak kepolisian setempat meminta seluruh masyarakat untuk memahami Operasi Yustisi ini," kata Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara.

Ketegasan dilakukan agar kasus Covid-19 ini tidak semakin meningkat. Pihaknya terus berperan aktif dan tetap berupaya maksimal dalam mencegah penyebaran Covid-19.

"Selain sosialisasi Prokes, kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menjaga kondusifitas. Ini semua sebagai wujud pelayanan kami kepada masyarakat," terang Dymas. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri