Jelang Buka Puasa, Personel Polsek Bunut Lakukan Pengaman Lalin di Jalan Lintas Bono

Jelang Buka Puasa, Personel Polsek Bunut Lakukan Pengaman Lalin di Jalan Lintas Bono

PELALAWAN - Sejumlah personel Polsek Bunut melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di Jalan Lintas Bono, Rabu (5/5/2021) sore. Kegiataan ini menyasar Pasar Lama, Lapangan Astaka Desa Balam Merah, Kecamatan Bunut.

Hal ini mengingat sejak bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah, sejumlah lokasi di Kecamatan Bunut menjadi kawasan pasar tumpah sebagai tempat berjualan takjil atau makanan untuk buka puasa oleh masyarakat setempat.

Kapolsek Bunut AKP Rokhani mengatakan, dengan adanya pasar tumpah ini tentu membuat kondisi lalu lintas (Lalin) agak terganggu, karena adanya lapak-lapak pedagang di pinggir jalan serta para pembeli yang berlalu-lalang. Oleh karena itu, petugas melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas.

Selain itu, para personel juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan. "Petugas meminta agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan seperti penggunaan masker dan tidak berkerumun atau bergerombol," ujar Kapolsek.

Selain itu, personel juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan mudik atau bepergian keluar daerah yang termasuk zona merah. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri