Turnamen Atletik Bupati Inhu Cup VII Resmi Dimulai

Turnamen Atletik Bupati Inhu Cup VII Resmi Dimulai
Stadion Batu Canai Pematang Reba, Inhu menjadi lokasi pusat penyelenggaraan turnamen Atletik yang re
RENGAT - Turnamen Bupati Inhu Cup tahun 2016 kembali bergulir. Menginjak tahun ke tujuh penyelenggaraannya, Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata (Disporabudsata) Inhu kali ini menggelar turnamen cabang Atletik tingkat pelajar se-Kabupaten Inhu.
 
Stadion Batu Canai Pematang Reba, menjadi lokasi pusat penyelenggaraan turnamen Atletik yang resmi dibuka oleh Kepala Disporabudsata Inhu Armansyah, Kamis (21/4/2016).
 
Sebanyak 9 cabang atletik diantaranya, lari cepat 100 M, lempar lembing, lari 400 M, tolak peluru, lari 1500 M, lari 800 M, lompat tinggi, lompat jauh dan lari 5000 M, dipertandingkan pada gelaran Bupati Cup VII yang dijadwalkan berlangsung hingga 24 April 2916 mendatang.
 
“Melalui turnamen ini diharapkan nantinya akan memunculkan bibit-bibit atlet muda berbakat Inhu khususnya di cabang olahraga atletik” jelas Kadisporabudsata Inhu Armansyah saat membuka turnamen Bupati Cup VII.
 
Kegiatan ini, lanjut Armansyah, juga menjadi wadah untuk menseleksi para atlet muda berbakat yang kemudian akan diikutsertakan pada kejuaraan Pekan Olahraga Pelajar Daerah  dan Pekan Olahraga Propinsi di Kabupaten Kampar tahun 2017.
 
“Semangat serta sportifitas para peserta diharapkan dapat dijaga selama penyelenggaran turnamen atletik ini” ucapnya.
 
Pemenang turnamen atletik Bupati Cup VII tingkat SMP dan SMA ini, nantinya juga akan mendapatkan hadiah berupa medali, sertifikat dan uang pembinaan senilai 2 juta rupiah untuk juara I, 1,5 juta rupiah untuk juara II dan 1 juta rupiah untuk juara III.
 
Hadir pada kegiatan itu, Kapolsek, Kasdim 0302 Inhu Mayor Kav Sukri Hendri, para orang tua dan guru pendamping, siswa-siswi dari sekolah masing-masing serta masyarakat yang hadir menyaksikan pembukaan turnamen atletik Bupati Cup VII. (max)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri