Polsek Pangkalan Kerinci Sosialisasi Saber Pungli Ke Kantor Bakti Praja Kabupaten Pelalawan

Polsek Pangkalan Kerinci Sosialisasi Saber Pungli Ke Kantor Bakti Praja Kabupaten Pelalawan

PELALAWAN - Hindari pungutan liar (Pungli) di wilayah binaanya, Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan laksanakan kegiatan sosialisasi Saber Pungli yang dilaksanakan oleh Pawas UKL Regu II Polsek Pangkalan Kerinci bertempat di Kantor Bakti Praja Kabupaten Pelalawan, Jumat (30/4/2021).

Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Novaldi mengatakan, bahwa apa yang sudah dilaksanakan ini adalah salah satu langkah pencegahan terhadap kegiatan Pungli yang mungkin dapat terjadi di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kerinci.

"Perlu digarisbawahi bahwa perbuatan Pungli itu tidak berdiri sendiri, tapi ada sebab dan akibat, baik bagi yang memberi ataupun yang menerima, tujuannya untuk mempermudahkan dan memperlancar segala urusan," katanya.

Menurutnya, Polsek Pangkalan Kerinci gencar mensosialiasikan Saber Pungli kepada masyarakat melalui berbagai media, maupun sambangi tempat pelayanan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Regu UKL menyampaikan kepada masyarakat apabila mengetahui adanya praktik pungutan liar agar segera melapor ke Polsek Pangkalan Kerinci. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri