Sukses Gelar UNBK, SMKN 1 Rengat Berharap Lulus Seratus Persen

Sukses Gelar UNBK, SMKN 1 Rengat Berharap Lulus Seratus Persen
Bupati Inhu H Yopi Arianto SE meninjau pelaksaan UNBK di SMKN 1 Rengat, belum lama ini. (hms)
RENGAT - Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) sukses diselenggarakan SMKN 1 Rengat. Hasil yang maksimal dan lulus seratus persen menjadi harapan yang disampaikan Kepala Sekolah SMKN 1 Rengat Adi Mirwan pada acara Perpisahan yang digelar di Gedung Kesenian, Rabu (20/4/2016).
 
“UNBK yang sukses dilaksanakan diharapkan membuahkan hasil yang maksimal dan semua siswa lulus seratus persen,” jelas Adi Mirwan.
 
Apresiasi juga disampaikan Plt Asisten Administrasi Umum Inhu Hendrizal kepada SMKN 1 Rengat yang telah sukses melaksanakan UNBK. Ia berharap, di tahun mendatang penyelenggaraan UNBK juga dapat dilaksanakan seluruh sekolah lainnya.
 
Khusus bagi para siswa, ia berpesan agar terus bersemangat untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan dapat memberikan kontribusi positif di tengah lingkungan masyarakat.
 
Sementara itu, mengingat akan memasuki musim kemarau, Hendrizal juga berharap kepada para siswa agar dapat membantu Pemerintah, petugas kepolisian dan TNI dalam usaha mencegah terjadinya kebakaran lahan dan hutan.
 
SMKN 1 Rengat merupakan salah satu dari tiga sekolah yang pertama kali menggelar UNBK tahun 2016 di Kabupaten Inhu. Total sebanyak 273 siswa SMKN 1 Rengat yang mengikuti UNBK. Pelaksanaannya sendiri dilakukan dalam tiga sesi, dimana tiap sesinya diikuti 32 peserta.
 
Pada acara itu, berbagai kesenian baik tarian dan Tarik suara juga ditampilkan para siswa dan siswi SMKN 1 Rengat.
 
Turut hadir pada kesempatan itu sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Inhu serta para guru dan siswa SMKN 1 Rengat. (max/rls)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri