Terima 'Surat Sakti', Ini Kata Sekda Rohul Damri Harun

Terima 'Surat Sakti', Ini Kata Sekda Rohul Damri Harun
Damri Harun

PEKANBARU - Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Damri Harun ditunjuk sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati Rokan Hulu. Penunjukan Damri tertuang dalam surat nomor 100/admpim/29.07.

Usai menerima surat itu, Damri Harun berjanji akan menemui Bupati Rokan Hulu terpilih Suparman. Hal itu menurutnya, untuk mencairkan suasana di tengah-tengah penolakan massa Suparman yang mencap dirinya sebagai orang Achmad. 

"Saya selalu ketemu Suparman. Tapi nanti saya temui lagi beliau," kata Damri Harun, Selasa (19/4/2016) seperti dilansir riauterkini.com.

Damri juga mengatakan segera mengumpulkan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Rohul. Menurutnya, itu dilakukan untuk memastikan kondusifitas serta melakukan pendekatan dengan masyarakat. 

"Inilah langkah yang kita lakukan agar semua berjalan dengan lancar, aman," ujarmya.

Sementara Plt Gubri Arsyadjuliandi Rachman berharap Plh Bupati Rohul dapat menjalankan tugasnya dengan baik sesuai dengan mekanisme yang berlaku. 

Penyerahan surat tugas Plh sebagai Bupati Rohul tersebut juga disaksikan oleh Asisten II Setdaprov Riau Masperi, Bupati Pelalawan terpilih HM Harris serta sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemprov Riau. (das/rtc)

 


Berita Lainnya

Index
Galeri