Tak Hadir Gladi Bersih, Suparman dan Sukiman Batal Dilantik?

Tak Hadir Gladi Bersih, Suparman dan Sukiman Batal Dilantik?
Ilustrasi

PEKANBARU - Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Pelalawan dan kabupaten Rokan Hulu (Rohul), direncanakan berlangsung, Selasa (19/4/2016) besok pagi di ruang rapat paripurna DPRD Riau. Persiapan terus dimatangkan. 

Aktivitas di gedung DPRD Provinsi Riau, Senin (18/4/2016) malam, tampak ramai dari hari biasanya. Beberapa petugas dari Protokoler terlihat sibuk membenahi ruang pelantikan.

Malam ini digelar gladi bersih pelantikan Bupati dan Wabup terpilih di dua Kabupaten itu. Tampak hadir di tengah kesibukan itu, Bupati Pelalawan terpilih HM Harris dan Wakilnya Zardewan.

Dikutip dari halloriau.com, mengenakan kemeja batik coklat, HM Harris melihat langsung proses persiapan pelantikan dirinya. Tak sendirian, Harris datang didampingi beberapa pendukungnya yang sengaja datang dari Pelalawan.

Sementara pasangan Bupati dan Wabup Rohul terpilih, Suparman-Sukiman tidak terlihat di lokasi gladi bersih tersebut. Belum tampaknya Suparman-Sukiman ini kemungkinan dampak dari pernyataan Mendagri yang menunda pelantikannya, sampai adanya Gubernur Riau definitif. (yod/hrc)


Berita Lainnya

Index
Galeri