Golkar Buka Penjaringan Balon Walikota Pekanbaru, Yuk Daftar....

Golkar Buka Penjaringan Balon Walikota Pekanbaru, Yuk Daftar....
ilustrasi
PEKANBARU - Partai Golkar Pekanbaru mulai membuka penjaringan calon Walikota Pekanbaru. Pendaftaran dibuka hingga lima hari ke depan. Bagi pelamar yang ingin mengikuti penjaringan dipersilahkan datang ke kantor Golkar Pekanbaru di Jalan Parit Indah.
 
"Mulai hari ini sampai lima hari kedepan," kata Ketua DPD Golkar Pekanbaru, Erizal Muluk, Senin (18/4/2016). 
 
Untuk calon Walikota Pekanbaru, partai berlambang pohon beringin tersebut tidak memaksakan calon calon walikota nantinya berasal dari internal. Tetapi bisa juga dari luar partai. Meski begitu, Erizal menyatakan dirinya sudah meminta kepada masing-masing pimpinan kecamatan untuk mengusungkan dua calon walikota untuk dilakukan pertimbangan.
 
Dikutip dari mediacenter.riau.go.id, nama-nama yang mendaftar nanti akan diseleksi di DPD Golkar Pekanbaru untuk kemudian dikerecutkan menjadi lima nama, lalu kemudian diajukan kembali ke ke DPD Golkar ditingkat provinsi. Setelah diproses melalui mekanisme yang ada di Golkar, kemudian dimunculkan satu nama.
 
Dengan demikian, keputusan siapa yang berhak memakai perahu Golkar nantinya akan ditentukan Golkar Riau. Ada pun untuk kriteria, Erizal ngaku Golkar sudah memiliki kriteria diantaranya popularitas dan kemauan serta kepribadian calon itu sendiri. Mantan Wakil Walikota Pekanbaru itu optimis, calon yang akan diusungnya nanti akan menang. (das/mcr)


Berita Lainnya

Index
Galeri