Cucu Soekarno Ini Siap Lawan Ahok di Pilgub DKI

Cucu Soekarno Ini Siap Lawan Ahok di Pilgub DKI
Puti Guntur Soekarno
JAKARTA - Puti Guntur Soekarno, cucu presiden pertama Indonesia Soekarno menyatakan siap maju dalam bursa calon Gubernur DKI Jakarta, dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) apabila mendapatkan mandat. Terutama untuk melawan calon petahana Basuki T Purnama alias Ahok.
 
"Saya rasa setiap kader partai harus siap (maju cagub DKI)," kata Puti di sela menghadiri acara kebudayaan di Mustikajaya, Kota Bekasi, Sabtu (15/4/2016) seperti dilansir merdeka.com.
 
Puti mengaku berterima kasih atas dukungan dari sejumlah kader PDIP menginginkan dirinya maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta. Apalagi sejauh ini dia merasa pede melaju dalam perebutan dalam Pilgub DKI 2017 nanti.
 
"Kalau ada opini yang berkembang, ada aspirasi dari masyarakat (maju Cagub DKI), tentunya saya berterima kasih," ucap anggota DPR RI dari Fraksi PDIP itu.
 
Sejauh ini, kata dia, belum ada keputusan dari internal partai sosok yang diusung untuk maju sebagai orang nomor 1 di DKI. Namun, menurut dia, partai mengusung calon tentunya sudah mempunyai pertimbangan dan melalui beberapa tahapan.
 
"Di dalam (partai) banyak calon. Masih banyak tahapan," terangnya. (yod/mdk)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri