Berpakaian Nyeleneh, Pasha Ungu Kembali Jadi Bahan Tertawaan

Berpakaian Nyeleneh, Pasha Ungu Kembali Jadi Bahan Tertawaan
Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Said atau Pasha Ungu bikin heboh lagi.
JAKARTA - Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Said atau Pasha Ungu kembali membuat heboh. Kali ini karena penampilannya yang nyeleneh dengan jas penuh pin yang tidak semestinya. 
 
Dalam foto yang diunggah di akun Facebook 13 April 2016, Pasha Ungu tampil mengenakan jas yang ditempeli pin praja wibawa Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), wing marinir, lencana pelopor lantas, serta membawa tongkat komando. 
 
Setelah jas warna biru Pasha Ungu itu dipadukan dengan jeans dan belt ala rocker. Kontan, penampilan artis yang jadi pejabat inipun membuat ramai netizen dan menteri yang melihatnya. 
 
Di antaranya datang dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo. Saat diperlihatkan foto Pasha Ungu tersebut, Tjahjo tidak tahan menahan tawanya, karena aneh melihat pejabat nyentrik itu. 
 
"Tanda yang wajib digunakan wakil wali kota ‎adalah Korpri. Kemudian ini apa? Identitas, nama, kalau penerbang ya boleh pakai wing, kalau dia ada tanda jasa ya boleh dipakai, itu saja," katanya, di Senayan, Jakarta, Jumat (15/4/2016). 
 
Lebih lanjut, Tjahjo mengatakan akan mengecek ke Gubernur. "Saya akan cek dulu ya, saya akan cek ke Gubernur, belum komentar dulu lah," terangnya. (ade/snc)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri