Agus Widayat Resmi Pimpin Hanura Riau, Ini Pesan Wiranto

Agus Widayat Resmi Pimpin Hanura Riau, Ini Pesan Wiranto
Agus Widayat pimpin Hanura Riau lima tahun ke depan
PEKANBARU - Agus Widayat resmi pimpin Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Riau periode 2016-2021.  Agus dilantik langsung Ketua Umum Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Wiranto, Kamis (14/4/2016) di Hotel Aryaduta.
 
Pada pelantikan kepengurusan baru DPD Partai Hanura tersebut terlihat hadir Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachamn dan toko masyarakat Riau, Herman Abdullah serta ratusan kader Partai Hanura. Usai melantik, Ketua Umum DPP Partai Hanura, Wiranto memberikan pengarahannya kepada seluruh kader Partai Hanura siap untuk maju dengan satu tujuan Indonesia Jaya.
 
"Saudara... Siap.., Hanura... Maju.., Indoensia... Jaya!" seru Wiranto.
 
Wiranto juga memberikan motivasi kepada seluruh kader untuk masuk ke dunia politik. Bukan sekedar masuk dan ikut-ikutan saja, tapi berpolitik harus dilakukan secara elegan, jujur dan mencari kekuasaan untuk rakyat bukan untuk kepentingan pribadi. 
 
"Maka dari itu, tanya hati kita masing-masing, apakah sudah dilakukan itu benar atau salah. Ini semua bisa dijawab dengan hati nurani. Itulah dasar partai hanura hadir untuk mewujudkan cita-cita bangsa," kata Wiranto.
 
Wiranto berpesan kepada seluruh partai Hanura untuk merebut hati nurani rakyat. Kader juga diminta untuk bekerja keras dan bekerjasama. "Seluruh kadar harus bisa merebut hati rakyat, jika Hanura dihati rakyat maka rakyat akan jadikan Hanura pemimpin. Kader Hanura juga harus senantiasa berkerja keras, kerja tuntus, kerja cerdas dan kerjasama," sebutnya.
 
Wiranto juga meminta Kader Hanura agar bekerja untuk rakyat. "Berkerjalah untuk rakyat karena merekalah yang memilih Hanura. Juga patuhi segala aturan yang berlaku, jaga marwah, martabat Partai Hanura. Serta ‎bermohonlah petunjuk dan bimbingan Tuhan Yang Maha Esa," kata Wiranto. (das/rtc)


Berita Lainnya

Index
Galeri