Sambangi Bank BRI, Kapolsek Kerumutan Pasang Banner Wajib Pakai Masker

Sambangi Bank BRI, Kapolsek Kerumutan Pasang Banner Wajib Pakai Masker

PELALAWAN - Guna menjaga dan menerapkan protokol kesehatan di wilayah hukumnya, Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa, SH, MH sambangi dan pasang banner imbauan Wajib Masker di Bank BRI Unit Kerumutan, Selasa (20/10/2020).

Dalam kegiatan pemasangan banner tersebut, Kapolsek Kerumutan didampingi Kepala Unit BRI Kerumutan Heri Sutrianto, SE sembari menyampaikan imbauan kepada nasabah tentang protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak (physical distancing).

"Mari dalam setiap melaksanakan transaksi di perbankan ajaklah teman, jangan sendirian supaya merasa aman dan nyaman," imbau Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa, SH, MH.

Di sisi lain, lanjutnya, selalu patuhi protokol kesehatan, salah satunya dengan memakai masker untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Selalu patuhi imbauan pemerintah agar tidak terjadi klaster penyebaran Covid-19 melalui perbankan.

”Kami juga menemui Satpam bank untuk memberikan edukasi kepada nasabah bank serta tetap jaga jarak dan mewajibkan nasabah memakai masker,” ungkap Kapolsek Kerumutan lagi. 

"Semua kegiatan ini bertujuan agar pada masa pademi Covid-19 warga masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kerumutan," tutupnya.

Pimpinan Bank BRI kerumutan Heri Sutrianto menyambut baik kedatangan Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa, SH, MH untuk bersama-sama mengimbau nasabah Bank BRI menggunakan masker. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri