Minimalisir Tindak Kriminal, Polsek Pangkalan Kerinci Giatkan Patroli C3

Minimalisir Tindak Kriminal, Polsek Pangkalan Kerinci Giatkan Patroli C3

PELALAWAN - Meminimalisir tindak kriminal di wilayah hukumnya, Polsek Pangkalan Kerinci Polres Pelalawan laksanakan patroli antisipasi terjadinya Curas, Curat dan Curanmor (C3) di seputaran Kota Pangkalan Kerinci, Senin (19/10/2020) sekira pukul 20.00 Wib.

Kegiatan dipimpin oleh Pawas AKP Rudi Guntoro, SE dan diikuti personel Unit Kecil Lengkap (UKL) I Polsek Pangkalan Kerinci yangberjumlah 4 (empat) personel.

Adapun sasaran patroli tersebut adalah Bank Mandiri Jl. Lintas Timur, Toserba Bintang Tabek Jl. Lintas Timur, Wulan Cell Jl. Lintas Timur, Kantor Bawaslu Kabupaten Pelalawan dan Kantor KPUD Kabupaten Pelalawan.

Dalam kesempatan tersebut, Pawas mengimbau kepada petugas security Bank Mandiri dan karyawan Toserba agar waspada terhadap taksi kejahatan seperti C3 dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika ada hal yang mencurigakan atau terjadinya tindak pidana.

Selanjutnya, Pawas mengingatkan petugas jaga Kantor KPUD dan Kantor Bawaslu agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab terlebih di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

"Kegiatan patroli berakhir pukul 21.30 Wib. Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali," pungkas AKP Rudi Guntoro, SE. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri