Patroli C3 dan Sosialisasi Antisipasi Covid-19 Jadi Rutinitas Harian Polsek Langgam

Patroli C3 dan Sosialisasi Antisipasi Covid-19 Jadi Rutinitas Harian Polsek Langgam

PELALAWAN - Mewaspadai terjadinya aksi Curas, Curanmor dan Curat (C3), personel Polsek Langgam Polres Pelalawan gelar patroli keliling sembari mensosialisasi antisipasi Covid-19 kepada masyarakat, Selasa (20/10/2020).

Patroli yang sudah menjadi rutinitas harian ini dimulai sekitar pukul 10.00 Wib di Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan. Hari ini, kegiatan dilaksanakan oleh personel piket Yanmas Polsek Langgam Bripka Marzuki Lubis dan juga Brigadir Andika.

Bripka Marzuki Lubis mengatakan, patroli rutin dilakukan agar tidak terjadi Curas, Curanmor dan Curat (C3) serta mencegah penyebaran virus Corona di wilayah hukumnya.

Selan itu, lanjutnya, giat tersebut juga untuk menyampaikan Maklumat Kapolri tentang penerapan protokol kesehatan pada masa Pilkada serentak tahun 2020, khususnya di Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan.

"Kami berharap agar masyarakat Desa Segati yang sedang berkumpul dapat bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya Curas, Curanmor dan Curat. Semoga masyarakat juga dapat terhindar dari penularan virus Corona," harapnya.

Kegiatan patroli dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) tersebut akan rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya aksi kriminal C3 dan lainnya serta untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri