Polsek Pangkalan Lesung Kembali Lakukan Pengamanan Kampanye Calon Bupati dan Wabup Pelalawan

Polsek Pangkalan Lesung Kembali Lakukan Pengamanan Kampanye Calon Bupati dan Wabup Pelalawan

PELALAWAN - Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan lakukan pengamanan yang ekstra terhadap setiap pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Pelalawan yang melakukan kampanye dialogis di wilayah hukumnya.

Minggu (18/10/2020) kemarin, personel Polsek Pangkalan Lesung bersama anggota Panwascam Kecamatan Pangkalan Lesung dan pihak kesehatan Puskesmas Bersinar Kecamatan Pangkalan Lesung melakukan pengamanan dan pengecekan kesiapan protokol kesehatan di lokasi kampanye dialogis salah satu Paslon.

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE mengatakan bahwa kegiatan pengamanan ini merupakan kegiatan rutin yang terus dilakukan oleh Polsek Pangkalan Lesung dalam setiap pelaksanaan kampanye yang dilakukan oleh setiap Paslon dalam menyampaikan visi misinya kepada masyarakat.

"Dalam pelaksanaan kampanye tersebut dilakukan dengan mentaati protokol kesehatan sesuai dengan peraturan pemerintah dalam hal pelaksanaan kampanye di masa pandemi Covid-19 ini," terangnya.

"Ahamdulillah pelaksanaan pengamanan kampanye dialogis di wilkum Polsek Pangkalan Lesung dapat dilaksanakan dalam keadaan aman dan kondusif," tutup Kapolsek Pangkalan Lesung. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri