Personel Polsek Langgam Rutin Laksanakan Patroli C3 dan Sosialisasi Antisipasi Penyebaran Covid-19

Personel Polsek Langgam Rutin Laksanakan Patroli C3 dan Sosialisasi Antisipasi Penyebaran Covid-19

PELALAWAN - Mencegah terjadinya Curas, Curanmor dan Curat (C3), serta mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya, personel Kepolisian Sektor (Polsek) Langgam jajaran Polres Pelalawan rutin laksanakan kegiatan patroli.

Kegiatan kali ini, Minggu (18/10/2020) masih di seputaran Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, dan dipimpin lansung oleh personel piket Yanmas Aiptu Fernando Purba.

"Kegiatan ini rutin dilakukan agar tidak terjadi tindak kriminal seperti Curas, Curanmor, Curat, serta untuk mencegah penyebaran virus Corona terutama pada masa pemilihan umum sesuai Maklumat Kapolri," terang Aiptu Fernando.

"Kami berharap agar masyarakat Desa Segati yang sedang berkumpul dapat bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya C3. Kami juga berharap masyarakat dapat terhindar dari penularan virus Corona," harapnya.

Dijelaskannya, kegiatan patroli dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini akan selalu rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya C3 maupun tindak kejahatan lainnya dan penyebaran Covid-19. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri