RIAU

Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru, Polsek Teluk Meranti Turunkan Polwan ke Pasar

PELALAWAN - Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Polwan Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan langsung turun ke pasar tradisonal Dusun Subekek Desa Pulau Muda untuk melakukan pembinaan langsung kepada masyarakat, Minggu (18/10/2020).

Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara,S.Tr.K memerintahkan Polwan untuk mengimbau setiap pengunjung pasar, pembeli dan penjual diwajibkan memakai masker. Selain itu, pedagang dan pembeli harus mencuci tanggan jika hendak masuk ke area pasar tradisional Dusun Subekek.

Polwan juga diturunkan untuk melakukan hal yang sama di Pasar Semarapura. Personel Polsek Teluk meranti menyampaikan imbauan untuk mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan kepada para pedagang, pembeli dan penjual yang beraktivitas di pasar tersebut.

Ipda Dymas mengatakan, agar masyarakat tetap menjaga kesehatan, kebersihan lingkungan dan memakai masker pada saat berpergian atau keluar rumah, dan tetap mengedepankan protokol  kesehatan guna mencegah penularan Covid-19. 

"Selain itu juga disampaikan agar masyarakat terus meningkatkan daya imun dengan mengkomsumsi vitamin E dan C, serta istirahat yang cukup," tambah Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara,S.Tr.K.

"Dengan imbauan kami ini diharapkan masyarakat dapat memahami dan menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dalam memutuskan penyebaran Covid-19," tutupnya. (Rilis)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video