RIAU

Polsek Pangkalan Lesung Terus Gencar Laksanakan Patroli C3 di Masa Pandemi

PELALAWAN - Dalam rangka antisipasi terjadinya tindak kriminal C3 (Curas, Curat dan Curanmor) Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan gencar lakukan kegiatan patroli di pusat perbelanjaan dan objek vital yang ada di Kecamatan Pangkalan Lesung.

Giat tersebut tetap dilaksanakan di tengah pandemi Covid 19 guna menjaga keamanan masyarakat di wilayah hukum Polsek Pangkalan Lesung.

Kali ini, Minggu (18/10/2020), giat patroli C3 dilaksanakan oleh personel Polsek Pangkalan Lesung yang dipimpin oleh Bripka SE. Pardosi berserta rekan lain dari Polsek Pangkalan Lesung.

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE, selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan bahwa kegiatan patroli ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personel Polsek Pangkalan Lesung, termasuk pada hari libur seperti hari Minggu.

"Giat ini juga bertujuan guna menekan tindak pidana di wilayah hukum Polsek Pangkalan Lesung seperti Curas, Curat, Curanmor dan kejahatan lainnya," tambah Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat untuk dapat bekerja sama dalam hal memberikan informasi kepada personel kepolisian apabila ada hal-hal yang dapat menimbulkan tindak pidana kejahatan atau yang dapat mengganggu Kamtibmas. (Rilis)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video