RIAU

Personel Polsek Kuala Kampar Amankan Kampanye Dialogis Calon Wabup Pelalawan

PELALAWAN - Dengan semakin dekatnya Pesta Rakyat yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pelalawan, maka semakin banyak pula acara-acara kampanye dilaksanakan oleh para pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan.

Untuk itu, para personel Polri dituntut aktif dalam menanggapi sistem pengamanan dan sosialisasi protokol kesehatan dalam setiap kegiatan kampanye, hal itu tak luput juga dari personel Polsek Kuala Kampar Polres Pelalawan.

Kali ini, pengamanan kampanye dialogis dilaksanakan di salah satu rumah warga di Desa Sungai Emas, Kecamatan Kuala Kampar. Kampanye dialogis ini diselenggarakan oleh salah satu Calon Wakil Bupati Pelalawan, Sabtu (17/10/2020).

Dalam pelaksanaan kampanye sesuai STTP Nomor: STTP/246/X/2020 Tgl 14 Oktober 2020 dengan ketentuan pelaksanaan di dalam ruangan dan peserta yang hadir paling banyak 50 orang.

Personel Polsek Kuala Kampar Bripka Ismed Mulyadi selalu memberikan pengarahan dan sosialisasi agar penerapan protokol kesehatan tetap dilaksanakan seperti pengadaan tempat cuci tangan, kewajiban penggunaan masker, pengadaan thermo gun, hand sanitizer dan menjaga jarak minimal 1 Meter antar peserta kampanye.

"Kami berharap kampanye dalam Pilkada di wilayah Kabupaten Pelalawan kali ini bisa tetap aman, tertib dan lancar. Diharapkan juga para Paslon dan masyarakat tetap terapkan protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah," ucap Bripka Ismed Mulyadi.. (Rilis)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video