RIAU

Terjun ke Lokasi Rawan, Personel Polsek Bandar Sei Kijang Patroli Antisipasi Karhutla

PELALAWAN - Personel Polsek Bandar Sei Kijang laksanakan patroli ke wilayah hutan dan lahan yang rawan terjadi kebakaran. Kegiatan patroli tersebut dilakuan pada Sabtu (17/10/2020).

Patroli tersebut dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Wel Etria SS bersama 4 orang personel Polsek Bandar Sei Kijang jajaran Polres Pelalawan.

Untuk patroli hari ini dilaksanakan di wilayah Desa Muda Setia, Kecamatan Bandar Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan yang berbatasan langsung dengan Desa Buluh Nipis, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar.

Kanit Reskrim Ipda Wel Etria SS berharap apabila ada warga yang melihat, mengetahui bahkan menjadi korban kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) agar segera melaporkan ke kepolisian terdekat.

“Saya imbau kepada masyarakat, apabila akan membuka lahan pertanian, usahakan jangan dengan cara membakar lahan dan hutan karena selain berbahaya bagi diri sendiri juga bagi orang lain, terutama yang ada di sekitar kita,” ujarnya.

Diungkapkan Ipda Wel Etria SS, kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan di wilayah Kecamatan Bandar Sei Kijang. (Rilis)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video