Gencar Patroli C3 dan Sosialisasi Antisipasi Penyebaran Covid-19, Ini Harapan Polsek Langgam

Gencar Patroli C3 dan Sosialisasi Antisipasi Penyebaran Covid-19, Ini Harapan Polsek Langgam

PELALAWAN - Mewaspadai terjadinya aksi kriminal seperti Curas, Curanmor dan Curat (C3) serta mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya, Polsek Langgam jajaran Polres Pelalawan menggelar patroli, Sabtu (17/10/2020) pukul 10.00 Wib.

Kegiatan yang dipusatkan di Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupatem Pelalawan ini dilaksanakan oleh personel piket Yanmas Polsek Langgam Bripka Marzuki Lubis dan Brigadir Andika.

Bripka Marzuki Lubis mengatakan, tujuan patroli tersebut untuk menghindari aksi C3 dan mencegah penyebaran virus Corona. Selain itu, personel juga menyampaikan Maklumat Kapolri tentang protokol kesehatan pada masa pemilihan umum.

"Kami berharap agar masyarakat Desa Segati yang sedang berkumpul dapat bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya Curas, Curanmor dan Curat. Kami juga berharap dengan penerapan protokol kesehatan yang baik, masyarakat dapat terhindar dari penularan virus Corona," tutur Bripka Marzuki Lubis.

Dijelaskannya, kegiatan patroli dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) tersebut akan selalu rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal C3 dan penyebaran Covid-19. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri