Terapkan Protokol Kesehatan, Polsek Kerumutan Laksanakan Jumling di Masjid Nurul Iman

Terapkan Protokol Kesehatan, Polsek Kerumutan Laksanakan Jumling di Masjid Nurul Iman

PELALAWAN - Kapolsek Kerumutan Polres Pelalawan Iptu Fajri Sentosa, SH, MH setiap Jumat melaksanakan Jumat Keliling atau Jumling. Kali ini, Jumling dilaksanaan di Masjid Nurul Iman, Dusun Sido Mulyo, Desa Beringin Makmur, Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan, Jumat (16/10/2020).

"Kegiatan Jumling tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Beringin Makmur Bripka Masnur, SH. Dalam kegiatan itu disampaikan tentang protokol kesehatan di masa Covid-19," ungkap Kapolsek.

"Kita memberikan edukasi tentang berkehidupan baru di tengah pandemi Covid-19 ini kepada jamaah Masjid Nurul Iman. Dengan tujuan dapat menekan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Kerumutan," jelas Iptu Fajri.

Edukasi yang disampaikan yaitu agar masyarakat mentaati protokol kesehatan Covid-19. "Selalu menggunakan masker, mencuci tangan, jaga jarak, menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan," tambahnya.

"Terkait Jumling tersebut, Polsek Kerumutan akan melakukan kegiatan itu secara rutin di masa pandemi untuk mencegah penyebaran Covid-19," terang Kapolsek lagi. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri