RIAU

Polsek Pangkalan Kerinci Sosialisasikan Saber Pungli di Tempat Parkiran Bank

PELALAWAN - Antisipasi pungutan liar (Pungli), Polsek Pangkalan Kerinci Polres Pelalawan melaksanakan kegiatan sosialisasi Saber Pungli yang dipimpin oleh Pawas Ipda Nur Hakim beserta anggota Unit Kecil Lengkap (UKL) Regu I Polsek Pangkalan Kerinci.

Kegiatan dilaksanakan di tempat parkir kendaraan bermotor BRI Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Jumat (16/10/2020) pukul 10.00 Wib.

Dalam kesempatan tersebut, Pawas menyampaikan kepada petugas parkir agar dalam menjalankan tugasnya untuk menghindari terjadinya praktik pungutan liar (Pungli) yang tidak sesuai dengan ketentuan dan aturan serta tidak memungut ataupun menerima biaya yang tidak sesuai aturan kepada masyarakat.

Dikatakan lagi, kegiatan sosialisasi tentang Saber Pungli ini merupakan kegiatan yang diinstruksikan dari pimpinan Polri hingga ke level bawah untuk menyampaikan dan menginformasikan kepada masyarakat tentang tugas, peran dan manfaat Saber Pungli yang dibentuk.

“Ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk memerangi keberadaan para pelaku pungutan liar di wilayah Pangkalan Kerinci," tambahnya. (Rilis)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video