RIAU

Polsek Pangkalan Lesung Bekerja Sama dengan Puskesmas Bersinar dalam Penanganan Covid-19

PELALAWAN - Kapolsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan AKP Nazaruddin SE bersama-sama dengan pihak Puskesmas Bersinar Kecamatan Pangkalan Lesung mengunjungi salah satu bidan desa yang terpapar Covid-19. Diketahui, para medis yang ada di Pangkalan Lesung mengikuti tes Swab pada hari Sabtu, 10 Oktober 2020 sedangkan hasilnya keluar pada hari Senin, 12 Oktober 2020. 

Selain Kapolsek AKP Nazaruddin SE, hadir dalam kunjungan tersebut Kepala Puskesmas Bersinar Rita Widuri SKM, dr Hary Hadi Saputra dan didampingi oleh Sekdes Desa Ganduang Sdr Ahmad Tarsan Aziba dan RT 3 RW 2 Desa Ganduang Sdr Mustar, Sabtu (16/10/2020).

Sebelumnya, rombongan menjumpai perangkat desa setempat yang diterima oleh Sekdes Ahmad Tarsan Aziba di kantor desa untuk menyampaikan bagaimana pihak desa agar dapat membantu keluarga yang terpapar Covid-19 tersebut dalam memfasilitasi kebutuhan makan selama masa karantina mandiri dan memberi edukasi terhadap warga sekitar rumah korban Covid-19.

Melalui Bapak RT 3 RW 3 Mustar yang disampaikan oleh Dokter Harry, tenaga medis yang terpapar adalah seorang bidan di Desa Ganduang, Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE memberi imbauan kepada warga agar tetap mengikuti protokol kesehatan dengan aturan wajib menggunakan masker pada saat keluar rumah, selalu mencuci tangan, jaga jarak fisik, hindari keramaian dan konsumsi makanan yang bergizi. (Rilis)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video