Polsek Kerumutan Rutin Laksanakan Giat Pendisiplinan Pemakaian Masker

Polsek Kerumutan Rutin Laksanakan Giat Pendisiplinan Pemakaian Masker

PELALAWAN - Kepolisian Sektor (Polsek) Kerumutan jajaran Polres Pelalawan melaksanakan kegiatan Pendisiplinan Pemakaian Masker di wilayah hukumnya, Kamis (15/10/2020) pukul 10.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa,SH, MH turunkan personel dibantu Satpol PP dengan sasaran Pusat Perbelanjaan, BRI Unit Kerumutan dan Kantor SPSI pabrik 1 PT Sari Lembah Subur, di mana tempat tersebut selalu ramai dikunjungi masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, personel Polsek Kerumutan memberikan imbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 seperti memakai masker, menjaga jarak aman (sosial distancing dan physical distancing), menghindari kerumunan atau banyak orang, serta menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan dengan sabun.

“Pendisiplinan terkait pemakaian masker masih rutin dilakukan oleh Polsek Kerumutan sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat dalam pemakaian masker, di mana dengan memakai masker adalah salah satu tindakan pencegahan penyebaran Covid-19,” terang Kapolsek. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri