Polsek Bunut Lakukan Pengecekan Kesiapan Prokes Kampanye Paslon Nomor Urut 1

Polsek Bunut Lakukan Pengecekan Kesiapan Prokes Kampanye Paslon Nomor Urut 1

PELALAWAN - Untuk memastikan pelaksanaan kampanye tanpa kendala, personel Polsek Bunut Polres Pelalawan melakukan pengecekan kesiapan protokol kesehatan (Prokes) di lokasi kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Nomor Urut 1, Abu Mansyur Matridi, SE - Habibi Hapri, SH dari Koalisi Harapan Sejahtera, Rabu (14/10/2020).

Pengecekan kesiapan yang dilakukan oleh personel Polsek Bunut di lokasi kampanye dilaksanakan yaitu di enam titik lokasi kampanye yang tersebar di Kecamatan Bunut dan Kecamatan Bandar Petalangan dilaksanakan oleh Bripka Rayus dan Bripka Nanda H sesuai dengan STTP yang dikeluarkan oleh Polres Pelalawan.

Diketahui, dalam pelaksanaan kampanye di masa pandemi Covid-19 ini harus dilaksanakan dengan protokol kesehatan yakni dengan menyediakan tempat cuci tangan dan wajib menggunakan masker serta melakukan pengecekan suhu. Selain itu jumlah peserta kampanye yang diperbolehkan maksimal 50 orang dengan tidak menyertakan anak-anak.

Kapolsek Bunut Polres Pelalawan AKP Rokhani,S.S,MH mengatakan, pihaknya dipastikan akan terlibat pengamanan antara lain untuk pengawalan kegiatan yang melibatkan para pendukung pasangan calon. Pengawalan dilakukan untuk menjamin kelancaran kegiatan pesta demokrasi itu.

"Kami berharap kekompakan dan kerukunan warga Kecamatan Bunut dan Kecamatan Bandar Petalangan tetap dijaga, meski dalam pesta demokrasi beda pilihannya, kita harus bersama-sama mengawal dan mengamankan pelaksanaan tahap kampanye ini dengan sebaik-baiknya agar tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif," katanya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri