Polsek Pangkalan Kuras Polres Pelalawan Lakukan Sosialisasi Saber Pungli kepada Supir Truk

Polsek Pangkalan Kuras Polres Pelalawan Lakukan Sosialisasi Saber Pungli kepada Supir Truk

PELALAWAN - Polsek Pangkalan Kuras Polres Pelalawan lakukan sosialisasi Saber Pungli kepada pengemudi mobil truk yang bongkar muatan di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Selasa (13/10/2020).

Giat dilaksanakan oleh Panit I Intelkam Polsek Pangkalan Kuras Iptu Ms. Faisal bersama dengan 4 (Empat) Personel Polsek Pangkalan Kuras.

Panit I Intelkam Polsek Pangkalan Kuras menyampaikan kepada supir truk, bila ada oknum atau organisasi yang meminta uang tanpa tujuan yang jelas agar melaporkannya ke Polsek Pangkalan Kuras untuk ditindaklanjuti.

Dijelaskannya, tujuan dilakukan sosialisasi Saber Pungli kepada pengemudi mobil truk ini agar mereka tidak mengalami dan menjadi korban Pungli di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras.

Untuk meningkatkan pemahaman, Regu Unit Kecil Lengkap (UKL) 1 Polsek Pangkalan Kuras Polres Pelalawan juga menyampaikan kepada supir terkait hal-hal apa saja yang bisa dikategorikan perbuatan Pungli.

Kapolsek Pangkala Kuras Kompol Ahmad menjelaskan kepada awak media bahwa sosialisai Saber Pungli ini akan selalu dilaksanakan oleh personel Polsek Pangkalan Kuras jajaran Polres Pelalawan.

"Kami berharap masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras memahami apa itu Pungli dan sanksi bagi pelaku Pungli," tutur Kapolsek Kompol Ahmad. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri