Polsek Pangkalan Kerinci Giatkan Patroli Pencegahan Tindak Kejahatan

Polsek Pangkalan Kerinci Giatkan Patroli Pencegahan Tindak Kejahatan

PELALAWAN - Cegah tindak kejahatan di wilayah Pangkalan Kerinci, Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan, hari ini Selasa (13/10/2020) pukul 09.00 Wib, telah laksanakan patroli antisipasi terjadinya Curas, Curat dan Curanmor (C3) di seputaran Kota Pangkalan Kerinci. 

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Pawas Ipda Leonardo Sitanggang, SH dan personel Unit Kecil Lengkap (UKL) II yang berjumlah 4 (Empat) personel Polsek Pangkalan Kerinci.

Adapun sasaran patroli adalah BNI Jalan Lintas Timur, BRI Jalan Akasia, Toko Indomaret Jalan Lintas Timur, ATM BRI dan ATM Mandiri Jalan Lintas Timur Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Pawas mengimbau kepada petugas Security Bank dan karyawan minimarket agar waspada terhadap tindak kejahatan C3 dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika ada hal yang mencurigakan atau terjadinya tindak pidana di sekitarnya.

"Kegiatan patroli berakhir pukul 09.30 Wib. Selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan terkendali," tutup Ipda Leonardo Sitanggang, SH. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri