RIAU

Catat! Ini Jadwal Pengumuman Hasil Ujian SKB CPNS Pemprov Riau

PEKANBARU - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau telah menerima jadwal pengumuman hasil ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB), Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau. Pengumuman tersebut dijadwalkan dilaksanakan pada 30 Oktober 2020.

Kepala BKD Riau Ikhwan Ridwan mengatakan, informasi jadwal pengumuman hasil ujian SKB CPNS Pemprov Riau tersebut didapatkan mereka dari pihak Panitia seleksi nasional (Panselnas). 

"Sesuai jadwal yang kami terima, untuk jadwal pengumuman hasil ujian SKB CPNS Pemprov Riau akan dilaksanakan pada 30 Oktober mendatang," kata Ikhwan, Senin (12/10/2020).

Dijelaskan Ikhwan, bahwa pengumuman hasil ujian SKB CPNS tersebut adalah merupakan pengumuman akhir. Jadi, yang dinyatakan lulus dan mendapatkan nilai tertinggi akan lulus sebagai CPNS dibeberapa formasi yang sudah dibuka.

"Total peserta yang berhak mengikuti ujian SKB CPNS Pemprov Riau tahun ini sebanyak 706 orang. Namun saat pelaksanaan ujian, ada delapan orang yang tidak hadir. Sehingga total yang ikut ujian SKB CPNS Pemprov Riau sebanyak 698 orang," katanya.

Untuk ujian SKB di Riau, sudah dilakukan mulai tanggal 1-6 Oktober di UPT Penilaian Kompetensi BKD Provinsi Riau. Selain di Riau, ujian SKB juga dilakukan dibeberapa daerah di Indonesia.***



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video