Kapolsek Kuala Kampar bersama Upika Ikuti Acara HUT Kabupaten Pelalawan ke-21 Secara Virtual

Kapolsek Kuala Kampar bersama Upika Ikuti Acara HUT Kabupaten Pelalawan ke-21 Secara Virtual

PELALAWAN - Kapolsek Kuala Kampar Iptu Hanova Siagian SH mengikuti rapat paripurna secara virtual DPRD Kabupaten Pelalawan dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten Pelalawan ke-21 di Aula Mess Penghulu Jogel Kecamatan Kuala Kampar, Senin (12/10/2020) pukul 09.30 Wib.

Giat dihadiri oleh para Upika Kecamatan Kuala Kampar serta undangan Kepala Desa se-Kecamatan Kuala Kampar, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta Tokoh Pemuda yang ada di Kecamatan Kuala Kampar.

Kapolsek Kuala Kampar Iptu Hanova Siagian SH mengatakan, peringatan Hari Jadi Kabupaten Pelalawan yang ke-21 ini mengangkat tema "Sehat, Aman dan Produktif  Menuju Pelalawan Emas".

"Di hari jadi Kabupaten Pelalawan ke-21, tak lupa mari kita panjatkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas karunianya sehingga kita bisa merayakan hari jadi ke-21 pada tahun ini," tutur Kapolsek.

Iptu Hanova Siagian SH, selaku perwakilan dari Polsek Kuala Kampar mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Pelalawan ke-21 dengan harapan Pelalawan semakin jaya dan makmur.

"Giat rapat paripurna virtual tersebut selesai pada pukul 12.45 Wib, dan selama giat berlangsung situasi dalam keadaan aman dan tertib," terang Kapolsek. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri