Peringati HUT Pelalawan ke-21, Kapolsek Pangkalan Lesung Ikuti Sidang Paripurna secara Virtual

Peringati HUT Pelalawan ke-21, Kapolsek Pangkalan Lesung Ikuti Sidang Paripurna secara Virtual

PELALAWAN - Dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Pelalawan yang ke-21, Kapolsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan mengikuti Rapat Paripurna secara virtual di Aula Kantor Camat Pangkalan Lesung yang dilaksanakan pada hari Senin (12/10/2020) sekira Pukul 10.00 Wib.

Selain dihadiri oleh Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin, SE kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Danramil yang diwakilkan oleh Pelda Alex, Camat Pangkalan Lesung H. Adnan, Aparatur Desa, serta Tokoh Masyarakat se-Kecamatan Pangkalan Lesung. 

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin, SE mengatakan, rangkaian kegiatan tersebut dimulai dari persiapan pelaksanaan sampai akhir pelaksanaan ditutup dengan doa. Sedangkan kegiatan sidang paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Anggota Dewan Kabupaten Pelalawan H. Syafrizal. SE sedangkan di tingkat Kecamatan dipimpin langsung oleh Camat Pangkalan Lesung H. Adnan.

"Paripurna tersebut dilaksanakan secara virtual guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang mewabah di negeri kita ini, maka dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan," terang Kapolsek.

"Selama giat sidang paripurna secara virtual berjalan dengan hikmat dan aman terkendali," tambahnya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri