Kapolsek Ukui bersama Forkopimcam Hadiri Rapat Paripurna Virtual Peringatan Hari Jadi ke-21 Kabupaten Pelalawan

Kapolsek Ukui bersama Forkopimcam Hadiri Rapat Paripurna Virtual Peringatan Hari Jadi ke-21 Kabupaten Pelalawan

PELALAWAN - Kapolsek Ukui Polres Pelalawan AKP Rifendi S.Sos.,M.Si, menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pelalawan secara Virtual dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten Pelalawan ke-21 yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Kecamatan Ukui, Senin (12/10/2020).

Rapat paripurna yang dipusatkan di Kantor DPRD Pelalawan dan dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Pelalawan Syafrizal, S.E itu dihadiri oleh Bupati Pelalawan H. M. Harris beserta wakil, para kepala SKPD, anggota DPRD, serta seluruh pimpinan jajaran Forkopimda dan Forkopimcam.

Dalam sambutannya, Bupati Pelalawan menyatakan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas perayaan hari jadi Kabupaten Pelalawan ke-21. “Rapat paripurna luar biasa ini dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten Pelalawan  ke-21. Rasa syukur patut dipanjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas karunianya sehingga kita bisa merayakan hari jadi ke-21 pada tahun ini,” ungkap Bupati.

Di tempat terpisah, Kapolsek Ukui saat dikonfirmasi mengatakan, hari ini seluruh Pimpinan Kecamatan mengikuti jalannya sidang paripurna secara virtual di gedung serba guna Kecamatan Ukui. Sebagaimana yang kita ketahui Covid-19 masih menjadi salah satu faktor sehingga tidak bisa dilaksanakan secara langsung.

"Saya mewakili Kepolisian Sektor Ukui mengucapakan selamat hari jadi Kabupaten Pelalawan yang ke-21. Semoga Kabupaten Pelalawan semakin berkembang dan maju, tentunya Kamtibmas di Kabupaten Pelalawan dapat selalu kondusif, khususnya di Kecamatan Ukui," ungkap Kapolsek.

Untuk diketahui, HUT Kabupaten Pelalawan kali ini hanya mengadakan sidang paripurna luar biasa. Beberapa kegiatan seperti Pelalawan Expo, upacara peringatan HUT, tabligh akbar dan lain-lain ditiadakan oleh panitia, dimaksudkan untuk menghindari munculnya Klaster Baru Covid-19.

Sementara itu, untuk tema pada HUT Kabupaten Pelalawan yang ke-21 kali ini mengusung tema "Sehat, Aman, Produktif Menuju Pelalawan Emas". (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri