PARLEMEN

Juprizal, SE Waka II DPRD Kuansing Pimpin Sidang Paripurna HUT Kuantan Singingi Ke-21

TELUKKUANTAN- Dalam memperingatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Kuantan Singingi Ke-21, DPRD Kuansing Gelar Sidang Paripurna, Senin (12/10/2020).

Sidang Paripurna DPRD Kuansing dalam rangka Hari Ulang Tahun Kuantan Singingi Ke-21 di pimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kuansing Juprizal, SE., MSi.

Turut hadir dalam sidang Paripurna DPRD Kuansing, PjS Bupati Kuansing, Sekda Kuansing, Kapolres Kuansing, Pabung Inhu-Kuansing 0302/Inhu, Kajari Kuansing, Ketua Pengadilan Negeri Teluk Kuantan, Ketua KPU Kuantan Singingi, Ketua Bawaslu Kuansing.

Kemudian, Anggota DPRD Kuansing, Anggota DPRD Provinsi Riau, Kepala Daerah Kabupaten Tetangga, Para Kadis, Kepala Badan,Kemenag Kuansing, Rektor UNIKS serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Wakil Ketua DPRD Kuansing Juprizal megatakan bahwa Peringatan HUT Kuansing Ke-21 kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Karena saat ini Kuantan Singingi sedang dilanda bencana Non Alam yaitu Virus Corona atau lebih dikenal dengan Covid-19.

Kemudian, Juprizal berharap dengan adanya bencana ini semoga cepat berlalu dan kita dan seluruh masyarakat Kuantan Singingi bisa beraktivitas sediakala.

Selanjutnya Juprizal mengatakan dengan bertambahnya usia Kabupaten Kuantan Singingi ke 21 tahun ini mudah mudahan kabupaten Kuantan Singingi semakin Jaya dan sejahtera.

Terakhir Juprizal menyampaikan bahwa pada tahun ini Kabupaten Kuantan Singingi melaksanakan Pilkada serentak yaitu pada tanggal 9 Desember mendatang, dengan diselenggarakan Pilkada di Kuansing mudah mudahan berlajan lancar, sukses dan kondusif serta lahir pemimpin yang amanah demi kemajuan Kabupaten Kuantan Singingi, pungkas Juprizal.

Sementara itu, Pjs Bupati Kuansing Roni Rachmat, S. STP.,M.Si Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa  dihari ulang tahun ke 21 Kuansing ini, Bupati mengajak seluruh lapisan masyarakat dan semua unsur elemen untuk menyamakan persepsi demi kemajuan Kuansing. 

"Selamat ulang tahun Kuansing, rasa bangga kita kepada Kabupaten Kuantan Singingi ke 21 tahun usia Kabupaten telah banyak hal-hal yang telah kita capai bersama," Ucap Bupati.

Kemudian, "Roni mengatakan. Bahwa hari ini kita sedang diuji oleh Allah SWT dengan bencana Non alam yaitu virus Corona. Untuk itu Pjs Bupati mengajak seluruh elemen untuk menerangi virus Corona ini. Supaya Virus ini cepat berlalu dan masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa", tutup Roni Rachmat.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video