Cak Mus Ketua DPC PKB Kuansing, Sarankan Pimpinan Dan Anggota DPRD Kuansing Di Lakukan Swab Massal

Cak Mus Ketua DPC PKB Kuansing, Sarankan Pimpinan Dan Anggota DPRD Kuansing Di Lakukan Swab Massal
Musliadi,S.Ag Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)

TELUKKUANTAN- Dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di lingkungan Setwan Kuantan Singingi, sebaiknya untuk pimpinan, Anggota DPRD dan staf agar dilakukan swab massal.

Ketua DPC PKB Kabupaten Kuantan Singingi Musliadi,S.Ag mengatakan kepada awak media Minggu Malam (11/10/2020) di Teluk Kuantan. Kita sarankan pimpinan dan anggota dewan Kuansing beserta staf sebaiknya di lakukan swab.

Karena menurut informasi yang disampaikan oleh gugus tugas covid-19 Kabupaten Kuantan Singingi sampai hari ini sudah 2 orang anggota dewan Kuantan Singingi sudah terkonfirmasi positif corona.

Oleh karena itu ujar Cak Mus yang juga mantan Ketua komisi A DPRD Kuansing. Ini sebaiknya kita patuh dan taat untuk itu, karena bagaimanapun tentu ini berakibat patal kalau di biarkan, soalnya sekarang anggota dewan Kuansing di sibukkan dengan rapat pembahasam anggraan 2021 bersama eksekutif /tim anggaran eksekutif, Ujar Cak Mus.

Seharus nya pimpinan DPRD Kuansing sudah berkoordinasi dengan ketua gugus tugas penanggulangan covid-19 di tingkat Kabupaten, tambah Cak Mus.

Apalagi besok pagi akan banyak tamu datang ke DPRD untuk menghadiri paripurna bertepatan hari jadi Kabupaten Kuantan Singingi yang Ke-21. Sebaiknya rapat paripurna dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat, kalau ini di abaikan maka akan habisla semua Pejabat dan ASN di Kuansing tertular dari virus corona ini, sambung Cak Mus.

Cak Mus juga menyarankan untuk calon Bupati dan wakil bupati serta tim kampanye paslon yang selama ini ikut kampanye dialogis agar dilakukankan juga swab guna untuk memastikan para calon kepala daerah dan tim kampanye nya bebas dari covid-19.

Kasihan masyarakat kita yang ikut hadir saat kampanye dialogis bersama paslon di desa dan ibu kota kecamatan.

"Saya sebagai Ketua DPC PKB kita sudah instruksikan kepada anggota F-PKB di Di DPRD Kuansing agar melakukan swab. Hal ini untuk memastikan mereka bebas dari covid-19," tutup Cak Mus.


Berita Lainnya

Index
Galeri