Antisipasi Unras, Polda Riau Kirim 100 Personel Sat Brimob untuk BKO Polda Metro Jaya

Antisipasi Unras, Polda Riau Kirim 100 Personel Sat Brimob untuk BKO Polda Metro Jaya

PEKANBARU - Dalam rangka antisipasi Unjuk Rasa (Unras) di wilayah hukum Polda Metro Jaya, setidaknya ada sekitar 100 orang personel atau 1 SSK Sat Brimob Polda Riau di bawah pimpinan  Komandan Kompi Iptu M. Amin malam ini diberangkatkan dengan menggunakan jalur udara, Minggu (11/10/2020).

Sebelumnya beberapa hari yang lalu juga sudah diberangkatkan 100 orang personel untuk BKO Polda Metro Jaya dalam Antisipasi Unras penolakan dari serikat buruh dan mahasiswa terkait Rancangan Undang Undang Cipta Kerja (Omnibus Law).

Dalam Apel Pemberangkatan yang dipimpin langsung oleh Wadansat Brimob Polda Riau

AKBP Ramon Zamora Ginting S.Ik. menyampaikan bahwa penugasan personel Anggota Brimob keluar daerah sudah biasa dilaksanakan dan merupakan sebuah tugas mulia demi menjaga keamanan NKRI.

Ramon juga mengatakan dalam arahannya bahwa seluruh personel harus fokus dan jangan lengah dalam menghadapi massa, jangan terpancing emosi dan tetap jalankan SOP (Standar Operasional Prosedur) Kepolisian.

"Kami anggota Brimob akan selalu menjunjung tinggi Kehormatan Bangsa dan Negara serta taat pada pimpinan dan pemerintah, Sekali Melangkah Pantang Menyerah Sekali Tampil Harus Berhasil, Jiwa Ragaku Demi Kemanusian," tutupnya dengan tegas. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri