Polsek Langgam Patroli Rutin Cegah C3 dan Sosialisasi Antisipasi Penyebaran Covid-19

Polsek Langgam Patroli Rutin Cegah C3 dan Sosialisasi Antisipasi Penyebaran Covid-19

PELALAWAN - Bhabinkamtibmas Bripka Marzuki Lubis bersama Piket Yanmas Polsek Langgam jajaran Polres Pelalawan melaksanakan patroli rutin di wilayah pasar Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Minggu (11/10/2020) sekitar Pukul 09.00 WIB.

Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal Curas, Curanmor, dan Curat (C3) serta mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah pasar yang notabenenya adalah salah satu tempat keramaian yang patut diwaspadai.

Bhabinkamtibmas Bripka Marzuki Lubis dalam kegiatan itu mengatakan, pihaknya berdialog dengan warga guna mensosialisasikan penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru serta mengimbau warga agar selalu mencuci tangan, mentaati aturan jaga jarak aman 1-2 Meter, dan jaga kebersihan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Kami berharap agar masyarakat pemilik toko dan pengunjung Pasar Segati dapat bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya Curas, Curanmor, Curat, serta dapat menggunakan masker, rajin cuci tangan serta jaga jarak agar dapat terhindar dari penyebaran Virus Corona," tambahnya.

"Kegiatan patroli dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru akan selalu rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya C3 dan penyebaran Virus Corona," terangnya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri