Polsek Bandar Sei Kijang Patroli Antisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan

Polsek Bandar Sei Kijang Patroli Antisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan

PELALAWAN - Di tengah-tengah kegiatan yang cukup banyak, personel Polsek Bandar Sei Kijang Polres Pelalawan tetap melaksanakan patroli ke daerah-daerah yang rawan terjadi kebakaran hutan dan lahan di wilayah hukum Polsek Bandar Sei Kijang.

Demikian halnya kegiatan patroli yang dilaksanakan pada hari Minggu (11/10/2020) oleh 4 orang personil Polsek Bandar Sei Kijang yang dipimpin oleh Aiptu Rahman.

Aiptu Rahman mengatakan, patroli hari ini dilaksanakan di Desa Lubuk Ogung Kecamatan Bandar Sei Kijang. Dalam pelaksanaan patroli tersebut, Polri juga menyebarkan Maklumat Kapolda Riau tentang larangan membakar hutan dan lahan.

"Polri juga memberikan imbauan kepada masyarakat sekitar hutan untuk ikut menjaga kelestarian hutan dan lingkungan, salah satunya adalah dengan tidak melakukan pembalakan liar dan tidak melakukan pembakaran hutan untuk membuka lahan pertanian," jelas Aiptu Rahman. 

"Kegiatan patroli hutan ini dilakukan secara terus-menerus setiap harinya guna mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan di wilayah hukum Polsek Bandar Sei Kijang," terangnya lagi. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri