Keceriaan Anak-Anak Desa Tambak Bersama Satgas TMMD Ke-109

Keceriaan Anak-Anak Desa Tambak Bersama Satgas TMMD Ke-109

Inhu- Setelah tiga pekan pelaksanaan TMMD Ke-109 Kodim 0302/Inhu,anak-anak Desa Tambak , Kecamatan Kuala Cenaku , Kabupaten Indragiri Hulu telah terbiasa dengan kehadiran prajurit TNI yang sedang melaksanakan pengerjaan fisik semenisasi dalam Rangka TMMD ke-109 di desa tersebut,Ahad (11/10/2020).

Kebersamaan anak-anak dengan personel Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0302/Inhu itu terjadi hampir sepanjang kegiatan berlangsung.

" Anak-anak itu sering menonton satgas TMMD yang sedang melaksanakan Semenisadi jalan, kemudian bercengkrama dengan kami saat istirahat kerja," ujar Sersan Sukirman. 

Di sela-sela waktu istirahat semenisasi jalan ,, lanjut Sukirman , biasanya personel Satgas TMND ke-109 Kodim 0302/Inhu , berbagi cerita kepada anak-anak yang haus akan pengetahuan.

Kebersamaan yang telah terjalin itu membuat personel Satgas dengan anak-anak semakin erat. Anak-anak itu pun tak lagi merasa sungkan kepada para prajurit TNI yang sedang melaksanakan pengerjaan semenisasi di Desa itu.


Berita Lainnya

Index
Galeri