Jelang Pilkada Pelalawan 2020, Polsek Ukui Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Jaga Persaudaraan

Jelang Pilkada Pelalawan 2020, Polsek Ukui Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Jaga Persaudaraan

PELALAWAN - Tinggal menghitung hari jelang Pilkada Kabupaten Pelalawan 2020 yang rencanya akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 09 Desember 2020 nanti.

Kapolsek Ukui Polres Pelalawan AKP Rifendi S.Sos.,M.Si perintahkan seluruh anggota dan Bhabinkamtibmas Polsek Ukui agar memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menciptakan suasana damai dalam setiap tahapan Pilkada hingga pemilihan bupati dan wakil bupati Pelalawan 2020 di tiap desa serta seluruh elemen masyarakat, Sabtu (10/10/2020).

Kapolsek Ukui AKP Rifendi mengatakan bahwa pemilihan bupati dan wakil bupati Pelalawan tahun 2020 akan dilaksanakan di tanggal 09 Desember 2020 nanti, dan saat ini telah memasuki tahapan kampanye, untuk itu dirinya mengimbau sekaligus mengajak masyarakat Ukui untuk tetap menjaga persatuan dan persaudaraan dengan tidak menyebarkan berita bohong/hoax dan tidak memprovokasi. Karena itu semua dapat menganggu situasi Kamtibmas.

"Saya yakin setiap masyarakat sudah mempunyai kriteria dan pilihan masing-masing pada pemilihan nanti, dan pastinya tiap pilihan masyarakat tidaklah sama, maka itu saya menekankan agar selalu mengedapankan persaudaraan. Kita ini semua saudara, keluarga, jangan sampai gara-gara beda pilihan kita jadi bermusuhan. Dan yang terpenting jangan Golput, karena pilihan kita menentukan masa depan negeri Pelalawan yang kita cintai ini," kata Kapolsek.

"Pelaksanaan pilkada tahun ini kemungkinan masih bersamaan dengan pandemi Covid-19, untuk itu disiplin protokol kesehatan masih menjadi senjata kita untuk melawan virus itu sendiri. Ayo bapak/ibu, abang/adik, kita sukseskan Pilkada Kabupaten Pelalawan 2020 ini dengan tertib, aman dan tentunya bebas dari Covid-19 dengan cara menerapkan protokol kesehatan," tutup kapolsek.(Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri